ISSHI MIMIBUKURO ~Mimpi atau Kenyataan?~



Mimpi atau Kenyataan…?

Ceritaku.

belakangan,aku bertemu beberapa hal-hal aneh. Dan pada hari itu, hal itu menjadi aneh sepanjang siang.


Biasanya aku tidak keluar rumah begitu sering ketika matahari muncul, tapi aku berkeras untuk pergi berbelanja karena aku kehabisan makanan, jadi aku dengan rasa malas menuju keluar ke supermarket terdekat. Saat itulah ketika aku mendengar seseorang berteriak dengan suara yang sangat keras.

'apa? Apa? Tadi itu apa?' aku berfikir dan mulai berjalan ke arah suara itu. Di sebuah bangunan bangunan apartemen  tidak juah dari rumahku, seorang wanita tua sedang menderik-derikkan kuncinya ke gagang pintu dan berteriak "hei!! Hei!! Hei!!"
Terlebih lain, itu adalah  suara yang aku dengar sebelumnya.
Aku merasa itu mencurigakan, tapi betapa bagusnya ketika orang-orang datang dan lewat begitu saja dengan acuh. Mereka bahkan tidak melihat pada wanita tua itu, mereka bahkan tidak berhenti, mereka terus berjalan seakan tidak mendengar teriakan itu sama sekali.

'dunia macam apa ini…' begitu pikirku, dan ketika aku melihat lagi ke arah wanita tua itu, tidak ada seorangpun disana, seakan-akan dia telah lenyap dalam sekejap mata.
Untuk sebuah alasan, aku punya perasaan tidak menyenangkan, dan ketika aku pulang dari berbelanja aku tiba-tiba merasa luar biasa mengantuk. Aku melepas jasku dan meletakkan keranjang belanja di pintu masuk, dan begitu saja aku masuk ke ruanganku untuk merenggangkan diri dan tidur di futonku. Ketka aku terbangun keringat membasahi seluruh tubuhku dan entah mengapa tubuhku sakit semua.
………….
Ketika aku menyeka keringat dari wajahku menggunakan telapak tanganku, aku beanrbenar tercengang. Gelang manik-manik hitam yang biasanya aku kenakan di tangan kiriku berada di tangan kananku. Apakah aku telah separuh tertidur? Gelang manik-manik yang biasanya aku kenakan bersamanyapun tidak ada. Pada akhirnya, rasa sakit di badanku menghilang sebelum aku tau dan suasana hati burukku juga menghilang

Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation 

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)