just another post...

Aku hobi mengumpulkan PV, dan diantara 284 PV aku, ini adalah beberapa PV yang paling membekas.
Basicly, aku menyukai semua PV dari semua band favorit aku, but still XXD

Aku juga menyukai konsep PV NEGA, menurutku band inilah yang masih lumayan konsisten dengan aliran viskei ero-guro(??? wkwkwk) yang terkesan dark dan misterius.
Huh? Dark and mysterious? I love it, and yes, I love San
♥♥♥
Menurutku PV nega bagus-bagus semua walaupun nggak mempunyai jalan cerita seperti kebanyakan PV visual kei yang lain. Apakah hanya pendapatku atau ekspresi Jin memang terlihat nggak natural? :3
Ah, ekspresi Kouki Dauto juga terasa sedikit maksa sih… tapi ya sudahlah. Karena mereka cakep jadi kumaafkan XXD

Ngomong-ngomong soal ekspresi PV, aku juga menyukai ekspresi Ruki di semua PV The GazettE, dan kebiasaannya menjilat barang-barang seperti di PV guren dan si Suicide Circus ya? Aku lupa >_<. Huahahaha. Okay, back to topic. Aku menyukai ekspresinya di Reila, Zakurogata no Yuutsu dan Cassis. Sayang sekali belakangan aku jarang melihat ekspresi murni itu, ruki telah berubah menjadi pria yang maskulin (eh…????)!! Ekspresinya sekarang terkesan lebih dewasa dan sexy. Kemana perginya cowok yang berambut putih pucat itu? XD
Dan tentu saja aku punya Isshi yang berkharisma dan hyde dengan gaya menjulurkan lidahnya itu :p

Ngomong-ngomong, aku juga menyukai Wataru(12012). Uhm… bagaimana mengungkapkannnya ya… aku menyukai gerakan bibirnya. Terkesan beda, sexy, tapi aku tahu itu tidak dibuat-buat. Hatsu-on-nya juga keren. Hal pertama yang kuperhatikan pada PV 12012 adalah bibir wataru! Ahahaha
Byou(ScREW) juga memiliki ekspresi yang  bagus, aku sangat menyukainnya di PV the Abyss. Aaah, tentu saja Kebiasaan mencucu Naoran di PV maupun Live membuatku tergila-gila XXD
Jika ada band yang ekspresi vokalisnya kurang, maka itu adalah ViViD. Aku merasa Shin sedikit Poker face, padahal Konsep PV-nya sangat bagus. Saat pertama kali aku melihat ekspresinya di 69-II, aku berfikir "ya ampun… shin-san lugu sekali!" lama-kelamaan, ekspresinnya itu mulai membuatku bertannya-tanya "apakah dia ini tidak punya ekspresi yang lain?". Terutama saat aku melihatnya di PSC VISUAL BATTLE ROYALE, Shin-san terkesan sangat datar ==a Tapi ekspresinya saat Live beda sekali, jadi kurasa itu hanya di PV saja. Apakah Shin-san demam kamera? (hahaha)


PV apa yang model ceweknya rada bikin ilfeel?
·         pledge (the Gazette), BLUE PLANET(Alice Nine) & anemone (L'arc~en~ciel)

PV apa yang model ceweknya paling cantik?
·         Utakata (Kagrra,) untuk nominasi ini benar-benar tidak ada yang menyaingi model PV utakata ><

PV apa yang cerita-nya rada susah dimengerti?
·         Hitomi no Jyuunin (L'Arc~en~Ciel)

PV apa yang jalan ceritanya paling bikin galau?
·         Sakura zukiyo, Shiroi Uso (Kagrra), reila (the GazettE) & s[k]ape:goat (deluhi)

PV apa yang jalan ceritanya paling bikin ngakak?
·         Mada kimi ni bango wo kikenakata (golden bomber)

PV apa yang jalan ceritanya paling romantis?
·         Pvnya ancafe yang bou-nya pengen jadi cewek cantik, aku lupa judulnya apa >,<

PV apa yang jalan ceritanya bagus?
·         Shunkanshuuto (Alice Nine), Burial Apllicant (The GazettE)

PV apa yang jalan ceritanya rada  nggak nyambung ama lirik lagunya?*
·         Pieces (L'arc~en~Ciel)

PV apa yang kostum pemain bandnya paling keren?
·         Cockroach (the gazette), the revenant choir (versailles), kimon (d=out), Chigiri(kagrra,)

PV apa yang ekspresi vokalisnya paling bagus?
·         Guren, Cassis (the Gazette), evergreen (hyde), forbidden lover (L'arc~en~Ciel), shizuku (Kagrra,)

PV apa yang rada ecchi dan/atau Ero-guro?
·         Muddy cult (Nega), Obscure (dir~en~grey), illuminati (malice mizer)


Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)