my friend is like my ototou!!


Le temen: *lagi asik curhat panjang lebar*
Gw: "eh, liat m3tro tv deh. Keren"
Le temen: "gak. Ini belom selese" *dengan nada yg kelihatannya kesel*

Puahahaha, untung smsan. Kalo ngobrol beneran mungkin gw dah beneran di sambit XXD

Gw: *gantian gw yang curhat panjang lebar*
Le temen: *emosi* "siapa tuh orangnya? Bakar tu orang, bacok pake ni pisau"
Gw: *lanjut cerita dgn poker face* =_=

Ntah gimana dia nangkepnya tiba2 dia sms gini…

Le temen: "siapaaaa? Jangan-jangan aku ya??"
Gw: *ngebales iseng + kesel + ketawa ngempet* "iye!"
PPFFFTTT…!!!
Bisa-bisanya dia tiba-tiba narsis gitu XXD

Obrolan gaje, tapi lumayan bwt hiburan di malam hari.

A friend in need is a friend indeed, isn't it?
:)

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)