TIME GOES ON- L’Arc~en~Ciel (Indonesian translate)

Kau curi lagi... uhuhuhuhu~~
Kau curi lagi~~
*plak
XXD

TIME GOES ON- L’Arc~en~Ciel

Ano zawameki mada kikoeru? (dengungan itu, masihkah kau dapat mendengarnya?)
Ima kono mama kono toki wo tometakute (terus seperti sekarang, aku ingin menghentikan waktu)
Yawarakana hibi tsutsumarete subete ga mabushisugita (dikelilingi oleh hari-hari yang lembut, segalanya terlalu terang)

Hajime kara waketteta hazu na no ni (dari awal aku seharunya telah mengetahuinya)

Toritome no nai kotoba dake ga munashiku hibiku (hanya kata-kata yang tak saling berdekatan, menggema di kekosongan)

Mada nemutte kono yume mitsuzuketai (aku ingin tetap tertidur dan bermimpi)
Ano kaze ni mau karehatachi kokoro ni furitsumotte (di angin itu daun-daun layu menari, di hatiku turun menggumpal)

Itsumademo anata ga kienakute (selamanya kau takkan pernah menghilang)
Hikitome nai yo ima koko kara subete ga kawaru (aku takkan menahanmu lagi, mulai sekatang segalanya akan berganti)

Kitto kimi ga erabu michi no saki ni wa mabayui hikari ga afurete iru (jalan yang kau pilih pasti terdapat cahaya terang yang mengalir)
Kimi no tame nara doukeshi ni natte aruite yuku yo (karena demi dirimu, aku akan menjadi badut dan pergi berjalan)
Sono egao kesanaide (jangan hapuskan senyum itu)

Hajime kara waketteta hazu na no ni (dari awal aku seharunya telah mengetahuinya)
Tomadoi wa kisetsu wo tozasu kara (kebimbanganlah yang menutup musim)
Yumemiteta no wa boku no hou sa (aku orang yang terus menatap mimpi)
subete wa shiroi awa no you ni ukande kieta (segalanya bagaikan buih-buih putih, mengapung dan menghilang)

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)