SHIZUKA NA UMI DE- L’Arc~en~Ciel (Indonesian Translate)

SHIZUKA NA UMI DE- L’Arc~en~Ciel

hitori nokosarete (tertinggal sendirian)
shizuka no umi ni iru (aku berada di lautan yang hening)
kimi wa kaette shimatta keredo (kau telah pulang kembali, tetapi)
yozora ga nagusamete kureru (langit malam datang menghiburku)

yagate yoru ga akete (Akhirnya malam menjadi terang)
furete yuku hikari e (pergi menyentu cahaya)
furete (menyentuhnya)
furete (menyentuhnya)
furete yuku... (pergi menyentuhnya...)

ano hi ga yomigaeru (menghidupkan kembali hari itu)
bokura wa koko e kite (kita datang kemari)
ichinichichuu nagameteita... (kita telah bertatapan selama seharian)
moo nidoto aenai no kana (untuk kedua kalinya aku tak bisa menemuimu)

yagate yoru ga akete (Akhirnya malam menjadi terang)
furete yuku hikari e (pergi menyentu cahaya)
furete (menyentuhnya)
furete (menyentuhnya)
furete yukeba... (jika aku menyentuhnya...)

aoku ukabi agaru kimi no iru basho (kau berada di tempat dimana warna biru mepangpung dan bangkit)
amari ni mo kirei de kotoba ni naranai (bahkan terlalu manis, tak bisa menjadikannya kata-kata)

feel heavenly (merasa disurga)
feel heavenly (merasa disurga)
feel heavenly (merasa disurga)
feel heavenly... (merasa disurga...)

you would dance... (kau akan berdansa...)
I feel heavenly (aku merasa di surga)

kimi ga warau dakede boku wa ureshikute (hanya tawamu yang dapat membuatku bahagia)
itsumade mo boku wa koko ni iru yo (aku selalu berada di sini)

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)