Reila-the GazettE (Indonesian Translate)

Reila...

Deatte kara doredake onaji kizu wo oi (sejak kita bertemu, berapa banyak luka sama yang kudapat?)
Doredake sasaeatta? (berapa banyak kau telah mendukungku?)
Kimi ga tsurai toki wa hoka no dare yori (ketika kau merasa pedih daripada siapapun)
Boku dake ni oshiete hoshikatta (aku benar-benar ingin kau hanya memberitahuku)
Jijitsu ga me ni yakitsuku (kenyataan terbakar di mataku)
Mugon de fudou no kimi wa nani mo omou (di kebisuan kau tidak bergerak, tak memikirkan apapun)
Riyuu nado iranai sa (aku tak butuh alasan dan sebagainya)
Tada boku no kimi wo kaeshite kurereba (jika kau kembali kepadaku)

Nokosareta boku yori mu ni natta (daripada diriku yang telah kau tinggalkan)
kimi wa Dore hodo tsurai darou ka (seberapa kah kau lebih terluka?)
Mada nani mo hajimattenai no ni (padahal masih belum memulai apapun)
Mada kimi ni kono kotoba ietenai no ni doko e (padahal masih tidak belum berkata apapun padamu yang di suatu tempat)

Reila... Reila...
Reila... Reila...
Kimi no na wo yonde mite mo (bahkan jika aku memanggil namamu)
[This voice does not reach you...]

Reila... Reila...
Reila... Reila...
Me wo akete uso dato waratte misete yo... (bukalah matamu,untuk menunjukkan bahwa ini hanyalah kebohongan)

Ashita wa doko e yukou (mari pergi ke suatu tempat besok)
Kimi ga nozomu nara doko e demo yuku yo (jika itu keinginanmu, ayo pergi kemanapun)

Kimi wa itsumo sou boku ga omou hodo (kau selalu seperti sejauh yang bisa kuingat)
Dokoka e itte shimau (kau sedang pergi entah kemana)
Mata boku wo nokoshi hitori de hashitte ikunda ne (kau meninggalkanku dan berlari sendirian)
Mou todokanai (aku tak bisa meraihmu lagi)
mou todokanai (aku tak bisa meraihmu lagi)

Yatto kimi ni aeta no ni (akhirnya aku telah bertemu denganmu)
Gamanshiteta mono ga subete afurete (semua hal-hal yang telah kutahan mengalir keluar)
Namida ni natte koboreta (menjadi airmata dan telah tertumpahkan)

Reila...
Ienakatta kono kotoba wo (kata-kata ini yang tak dapat kukatakan)
Reila...
Ima koko de kimi ni utau yo (sekarang, disini bernyanyi untukmu)
Reila...
Dare yori mo kimi wo aishiteru (aku mencintaimu lebih dari siapapun)
Reila...
Aishiteru. aishiteru... (aku mencintaimu, aku mencintaimu...)

Futari ga ita heya (ruangan yang telah kita tempati)
ima mo sono mama (sekarangpun terus sama)
Kagi mo kakezu ni (tidak terkunci)
Itsudemo kimi ga kaette koreru you ni (dalam keadaan bahwa sewaktu waktu kau akan pulang kembali)
Zutto matteru yo wakatteru kedo (terus menunggumu, aiu memahaminya tetapi...)
Ima de mo kimi ga doa wo akeru sugata ga mierunda (bahkan sekarangpun aku dapat melihat bayanganmu membuka pintu )

Ashita wa kitto kaette kite kureru kana (besok, kau pasti datang kembali)

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)