Waterfall - Alice Nine (Indonesian Translation)

Waterfall - Alice Nine (Indonesian Translation)

Nagare ochiru kioku (kenangan yang jatuh berguguran)
Yagate kawa ni naru, umi e (akhirnya pun menjadi sebuah sungai yang menuju ke lautan)
Keisei shite yuku youso (begitu banyak unsur mulai terbentuk)

Ikutsu mo no ai kotoba (seberapa banyak pun kata-kata cintamu)
Ikutsu mo no kizu gisei (seberapa banyak pun pengorbanan lukamu)

I'm falling down to the dark, (aku terjatuh ke kegelapan)
But I cannot say good bye to you (tapi aku tidak bisa ucapkan selamat tinggal padamu)
Searching for own pieces (mencari kepinganku sendiri)

Slow ni utsuru katei (proses yang terjadi begitu lambat)
Tsumikasanaru ishi kibou (tekad dan harapan yang bersatu)

Eranda michi no wa ja naku (ini bukanlah sebuah jalan yang kupilih)
Oshiete kureta tomo to (aku memberitahumu untuk menemaniku)
Mirai wo negau chikai (janji untuk berharap sebuah masa depan)

I'm falling down to the dark, (aku terjatuh ke kegelapan)
But I cannot say good bye to you (tapi aku tidak bisa ucapkan selamat tinggal padamu)
Searching for own pieces (mencari kepinganku sendiri)

Namida ochi yuku toki (saat saat ketika airmataku berjatuhan)
nuguenakatta mono wa yasuragi ni mo (hal-hal yang dulu tak bisa kuhapus berada di kedamaian)
Iroasenai ao no hibi (hari-hari yang berwarna biru takkan terhapus)
Dakara, boku to boku no mama de kimi to ikiyou (karena itu, bersamaku )
Itamanu kizu wa nai (tidak ada luka yang tidak menyakitkan)
Toosugita ao sora e (menuju langit biru yang jauh)
Be with you… (bersamamu)

I'll be with you (aku akan bersamamu)
Kimi ga nozomu (ketika kau mengharapkannya)
Towa no saki made (hingga ke ujung keabadian)

Boku wa umare shiki no owari wo shiru (aku tahu akhir dari musim ketika aku lahir)
Gareki no naka kara saku hana (bunga yang mekar dari dalam puing-puing)

Mawari meguru aoiki hoshi no katasumi de (berputar bergulir di sudut bintang biru )
Ochiete yuku shizuku dare ni mo shirazu ni (jatuh bergulir tanpa diketahui seorangpun)
Dakara, boku wa boku no mama de kimi to ikiyou (karena itu, aku akan terus hidup bersamamu dengan apa adanya diriku )
Utsukushiku moeta namida ga kawaku made (hingga air mata yang terbakar dengan indah )

Uchuu to iu orugooru ga naiteru (kotak musik yang disebut alam semesta menangis)
Dakara, boku wa boku no mama de kimi to ikiyou (karena itu, aku akan terus hidup bersamamu dengan apa adanya diriku )

I'll be with you (aku akan bersamamu)
Kimi ga nozomu (ketika kau mengharapkannya)
Towa no saki made (hingga ke ujung keabadian)


Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)