ISSHI MIMIBUKURO ~Suara Langkah Kaki~



SUARA LANGKAH KAKI

Sebuah cerita dari rumahku sendiri.
Ada dua ekor kucing di ruang kerjaku, dan tiga di ruang sebelahnya. Hal ini terjadi pada suatu larut malam. Sementara aku sedang bekerja dengan komputerku, untuk sebuah alasan ada sebuah suara langkah kaki pada daerah plafon.


'lagi?!' pikirku, dan aku dengan segera pergi ke ruangan sebelah, tapi ketiga kucingku sedang bergelung bersama dan tertidur.

'huh?'

Ada sebuah alsan kenapa aku berfikir seperti ini. Itu karena dulu, kucing-kucing itu membuka ruang penyimpanan diatas WC dengan sendiriny, dan menemukan jalan menuju plafon dari sana.

Memiringkan kepalaku, aku kembali ke ruang kerjaku dan duduk di depan komputer lagi, tapi suaranya masih tetap tidak berhenti… aku melihat dengan tiba-tiba bahwa kucing-kucing yang berada satu ruangan denganku juga mengikuti suara itu dengan matanya. Nmengamati keadaan untuk beberapa waktu, aku menadari lagi beberapa hal tertentu. Daripada berjalan, suara yang aku dengar dari plafon lebih seperti seseorang yang lompat jingkrak dan mendarat lagi.

Suaranya menghilang setelah beberapa saat, tapi teka-teki itu masih tidak ada penjelasannya, aku sekarang menulis tentang ini di ruangan tersebut.


Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)