ISSHI MIMIBUKURO ~Terlalu Gembira~


Terlalu Gembira

Ini adalah cerita ibuku.
Saat dulu sekali. Keluargaku akan pergi ke sebuah supermaket besar pada hari minggu, dan mengisi persediaan makanan dan hal hal lain untuk sa tu minggu. Pada sebuah minggu malam, setelah sampai ke rumah dari berbelanja, ibuku menyeringai pada sebuah bidang.
"ada apa?"
"yah, sebenarnya, dulu aku melihat hal yang mengerikan!! Apa-apaan itu ya~?" dengan kata-kata demikian, dia memiringkan kepalanya dan menyerngai dengan lebar. Merasa sedikir cemar aku bertanya lebih jauh dan dia kemudian memberitahuku cerita ini.


Dia menyelesaikan belanjanya dan kembali ke area parkir, dan ketika dia dengan tidak hati-hati memandang pada mobil yang berdekatan, dia melihat ada anak laki-laki berumus 5 tahun tertawa sambil melompat-lompat. 'kelihatannya cukup menyenangkan. Huh? Walaupun berfikir dia begitu gembira, aku tidak mendengar suaranya dan tidak ada kerutan di tempat duduknya… aneh…' berfikir tentang hal itu, ibuku mengalihkan pandangannya sebentar untuk membuka pintu mobilnya. Ketika dia melihat kesana lagi, anak yang tadi berada di mobil itu beberapa saat yang lalu sudah tidak ada disana.
'eh!! Kemana dia pergi?!' dia berfikir, kemudian meliat sekitarnya tapi tetap saja tidak dapat menemukan anak itu.

"yang itu pasti hantu anak kecil!! Aku melihat hal yang luar biasa!!" dia merasa sedikit bersemangat ketika kembali ke rumah. Tapi mengapa dia menyeringai seperti itu?
"kau melihat hantu? Tidakkah kau merasa takut?" aku bertanya padanya, dan dia menjawab,
"tapi saat itu masih sore, jadi anak itu hanya sedikit bersenang-senang" kata ibuku, sambil terus tersenyum.

Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation


Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)