ISSHI MIMIBUKURO ~Burung Gagak~



Burung Gagak

Sebuah cerita di Shikoku.
Hal ini terjadi pada sebuah kuil di Shikoku, dimana aku sering berfikir ingin pergi kesana.saat itu ketika aku pada rute tujuanku dengan pelatihku, yang aku banyak membantuku dan mengantarkan kami dari bandara udara.

Pintu masuk kuil melebihi titik ini,tapi untuk sebuah atau yang lainnya, selalu ada dua gagak disana meunggu untuk menyapa orang-orang.


"lihat baik-baik disana," kata pelatihku
"gagak…?" mereka biasanya adalah burung liar, jadi itu mungki untuk melihat mereka sekali atau dua kali dengan tidak sengaja, tapi aku pikir bahwa burung gagak yang sama mendatangi tempat yang sama setiap kali. sejujurnya, aku meragukannya, tapi ketika kami mendekati tempat tersebut, pelatihku berkata "lihatlah, apa mereka ada disana?"
Aku mendekat maju dari kursi belakang dan melihat ke arah pelatihku menunjuk dan dengan yakin ada satu burung gagak di setiap sisi jalanan, mengkonsentrasikan tatapan mereka ke arah sini.
"ah! Jadi itu benar…" dengan segera mengikuti keterkejutanku, burung-burung yang berkebalikan itu dengan sec ara serempak terbang pergi ke langit.

Kelihatannya mereka hanya pegi ke langit untuk memberitahukan kepada kuil mengenai kedatangan kami. Begitulah, itu adalah pengalaman misterius tapi setelah itu aku pikir aku tidak mungkin mempercayainya lagi…

 Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation


Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)