ISSHI MIMIBUKURO ~Kebetulan? Benarkah...~



CERITA DARI SEBUAH MIMPI

Cukup belakangan ini, aku terbangun dari melihat mimpi yang aneh. Aku tidak benar-benar mengingat keseluruhan mimpinya dengan baik, tapi ketika aku membuka mataku ke sebuah suara wanita yang berteriak menusuk, 'Berbahayaaaaa!!'


Apa-apaan itu…
Masih tertinggal sebuah perasaan kuat merasa tergangu, bahwa aku tidak tahu dengan jelas tentangnya. Tak bisa lain bahwa ketika aku terbangun… yah, aku bangkit, berfikir 'aku harus mencari udara segar?' dan ketika aku membuka jendela, aku bisa mendengar suara wanita yang berteriak menusuk, "berbahayaaaa!!" dan segera setelahnya diikuti suara 'krask' bergema.

Tidak mungkin…

Aku dengan segera pergi keluar. Sebuah mobil telah menabrak mobil lain, dan seorang wanita berteriak ke telefon entah dimana. Pengendara yang beruntung itu dan penumpangnya tidak terluka, tapi mobilnya benar-benar rusak.

Aku kembali ke rumahku dengan merasa  benar-benar bingung, dan itu barusan benar-benar pengalaman yang buruk. Mungkinkah aku benar-benar mempunyair
Mimpi perkiraan dari ha-hal semacam itu...?


Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)