ISSHI MIMIBUKURO ~14~


14

Cerita lain di shikoku.
Ketika kami sampai pada kuil yang kusebutkan sebelumnya, hal pertama yang harus kulakukan sebagaimana etiketnya, aku membersihkan tanganku di ember
 cuci dan memasuki lahan. Setelah itu, kami mengambil the dan mengisi kertas kosong untuk ritual berdoa, kemudian dengan hormat mengakhiri upacara kami dan kembali ke keadaan sadar lagi.


Ada kertas ramalan disana dan aku bertanya pada pelatihku, "bagaimana jika aku menerima kata-kata dari Dewa?"
Berfikir bahwa aku akan seperti itu, aku memasukkan beberapa uang kembalian dan menarik kertas ramalan tersebut. Aku sudah akan segera membukanya, tapi pelatihku bertanya, "nomor berapa itu?"
Aku melihat pada nomor yang tertera pada permukaan kertas, dan entah mengapa itu 14… mungkinkan ada hal yang seperti itu? Aku menjadi tercengang.

Namaku adalah "Isshi". Maka, jika kau mengkonvert nama itu menjadi nomor, itu adalah 14. jadi nomor ini cocok denganku. Walaupun begitu, aku terjalin dengan nomor ini setiap kali kesempatan dalam berbagai macam cara, tapi aku tidak pernah berfikir bahwa akan menariknya dari sini…

Walaupun isinya benar-benar menggambarkan keadaanku sekarang, dan itu membuatku takut hingga ke dasar hatiku. Tapi ada cerita lain di sini. Entah mengapa, penerbanganku kembali adalah penerbangan dengan nomor 1414

Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation


Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)