ISSHI MIMIBUKURO ~Pertengkaran~


PERTENGKARAN

Sebuah cerita yang aku pelajari dari temanku di kampung halaman.
Sebagai anak kedua dari dua bersaudara, dia kembali ke rumah orang tuannya untuk pernikahan kakak tertuanya. Hal itu terjadi ketika dia sedang menyewa sebuah ruangan di dekat bangunan apartemen. Suatu malam, semenjak dia mendapat libur dari kerjanya di hari berikutnya, dia menonton DVD sambil minum-minum sendiri di rumah. Lalu, tiba-tiba dia mendengar seorang pria dan wanita bertengkar dengan suara yang keras dari pintu di luar.


'apa?!' ketika dia memeriksa jam tangannya, dia melihat itu jam satu malam. Betapa mengganggunya pada jamsegitu… ' ahh, setidaknya mereka akan berbaikan dengan segera' dia berfikir, tapi bahkan setelah 5 menit atau sepuluh menit berlalu, mereka tidak juga berhenti.
Dia sudah menjadi sangat marah, dan karena dia juga sedang minum-minum, dia memutuskan memberikan beberapa kata pada mereka dan kemudian masuk lagi dengan diam, kemudian dengan semangat dia membuka pintu. Tapi entah mengapa tidak ada seorangpun di luar pintu. Dia melihat di sekelilingnya, tapi tetap saja tidak ada seorang pun d'i koridor. Sambil  berfikir 'yang benar??!' dia melihat sekeliling, tapi tetap saja tidak ada siapa saja. Terlebih lagi, suara-suara yang dia dengar hingga beberapa saat yang lalu tiba-tiba berhenti.

'aneh… apa-apaan itu?' memiringkan kepalanya, dia menutup pintu, dan sekali lagi, seorang pria dan wanita mulai saling bersumpah. 

'sekarang aku yakin!!' dan dia membuka pintu lagi, tapi tetap saja tidak ada seorangpun disana.

Menjadi takut karenanya, dia kembali ke ruangannya dan masuk ke tempat tidur. Tapi suara-suara itu tetap berlanjut hingga pagi, dan dia tidak dapat tidur sekejap pun.

Apakah hantu juga bertengkar? Dia bertanya padaku, dengan wajah serius. Tapi sayangnya aku tidak tahu…


Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)