ISSHI MIMIBUKURO ~Peniru Kucing~




PENIRU KUCING

Sebuah cerita dari kucing di rumahku.

Dikatakan bahwa di dunia ini, ada semacam hantu yang disebut peniru. Sebelumnya aku telah menulis tentang orang-orang yang berkata melihat orang yang mirip identikal denganku, dan orang macam apa itu? Aku hanya bisa membayangkannya setelah itu, tapi sesuatu telah terjadi jadi aku bisa mengerti perasaan itu.


Suatu hari, ini terjadi.

Berfikir aku akan pergi ke toko 24 jam, ketika aku membuka pintu depan, ada seekor kucing yang duduk disana tepat di depan mataku. Sebuah figur yang pendek dan gemuk dengan pola macan kelabu, cakar kecil yang tidak cocok dengan badan itu, sebuah ekor yang gemuk dan berbulu sepert imusang. Itu adalah ibu kucing di rumahku, Kureha-san.

Tapi tidak, tidak mungkin! Aku khawatir dengan hal-hal seperti kecelakaan lalu lintas dan tidak mungkin aku membiarkan mereka berada di luar… dari mana dia bisa melarikan diri?! Pintu penghalang badai tertutup di ruangan dimana dia selalu berada, jadi tidak mungkin dia melarikan diri dari ruangan itu.
Saat aku berfikir 'mungkinkah kucing ini mirip dengan kucing lain?' kemudian aku mendengar "Nya~".
Itu adalah suara yang khas yang aku kenali! Ini pasti Kureha!!

Dengan berhati-hati aku mendekatinya dengan kesulitan untuk menangkanya, tapi dengan sebuah sentakan dari bentuk badannya, dia dengan cerdas melompat ke dalam pagar dan menghilang begitu saja.

Apa yang harus kulakukan… jika aku tidak bisa menangkapnya, dia mungkin akan mengalami kecelakaan. Jadi, aku harus mencarinya di seluruh tetangga.
Apakah hal itu hal yang benali kear untuk dilakukan, aku kembali ke rumah beberapa menit untuk mengubungi dokter hewan keluargaku, dan disana, seakan-akan tidak ada yang tidak beres, disanalah Kureha-san bermain dengan mainannya. Baguslah…

Aku bernafas lega dan berjalan ke seluruh rumah untuk memeriksa jendela untuk mencari kemungkinan jendela sebagai pintu masuk atau keluar, tapi karena tidak ada yang terbuka, tidak mungkin badan yang begitu gemuk bisa lewat.

Semenjak saat itu, aku tida pernah melihat kucing yang menampilakan postur seperti Kureha, tapi itu adalah Kureha, mungkinlkah iti adalah keinginannya untuk keluar dari rumah dan melarikan diri dari sini…? Aku punya perasaan kuat mengenai itu…


Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)