ISSHI MIMIBUKURO ~Dibawah Satu Payung~



DIBAWAH SATU PAYUNG

Sebuah cerita dari penggemarku.
Cewek itu sedang kembali ke rumahnya dari sekolah pada suatu hari yang berhujan. Dia menggunakan sepeda untuk melaju, dengan payung terbuka di bahunya, dan mengemudi dengan hati-hati.


Karena hujan, dia tidak bisa melihat dengan baik apa ang ada di depannya, dan dia tidak bisa menjaga payungnya tetap stabil, jadi secara natural dia melihat ke arah kakinya. Lalu, pada waktu itu. Disebelah matanya dia melihat… dia melihat dua orang gadis berjalan dengan damai dibawah satu payung. Namun satu payung itu terlalu kecil, dan mereka berdempetan sangat dekat satu sama lain sambil berjalan, tapi bahu mereka melewati daerah naungan payung dan menjadi basah karena hujan.

Ketika dia melihat ke arah mereka, mereka mengenakan seragam yang sama dengan dirinya jadi dia berfikir mereka adalah murid sari sekolah yang sama dengannya, walaupun begitu dia samar-samar merasa tidak nyaman mengenai itu.

Saat sekejap dia melewati mereka, dia berfikir, 'apa-apaan itu…?' dia dikejutkan dengan melihat dua orang gadis itu. Tidak hanya karena tinggi mereka, tapi juga model rambut, benda-benda yang mereka kenakan, dan bahkan tulisan cakar ayam di tas mereka benar-benar sama.
Dia mulai merasa ketakutan  dan mengemudi ke rumah dengan kecepatan penuh, dan bercrita ke keluarganya tentang apa yang dia lihat, tapi tidak ada yang percaya dengannya.

Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation


Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)