Over-12012(Indonesian translate)

Over-12012

kumotta sora o miageteta (menatap langit berawan)
dare ka no koe ga kikoeru (aku bisa mendengar suara seseorang)
me o tojite sora ni mimi o sumashite mireba hibiku hatenaki uta (aku menutup mataku dan mendengarkan dengan seksama menggema di langit, sebuah lagu tak berakhir)
mirai no tane o ueyou tsugunai no tsuchi to shinjitsu de (Aku akan menanam bibit-bibit masa depan dengan kepercayaan)
kono me ga nobite sora takaku (cahaya ini tumbuh menuju langit yang tinggi )
kumo o nukete ginga hate e to (menghilang menuju awan hingga akhir dari galaksi)

sora ni inori o komete sakende sakende todokazu (Kepada langit aku meneriakkan do’aku, Aku telah berteriak, aku telah berteriak tanpa pernah meraihnya)

sekaichuu ga arasou hibi no (untuk hari-hari di dunia kita yang begitu penuh dengan pertikaian)
owari o nozomu keredomo (Padahal aku sangat menginginkan sebuah akhir)
kakegae no nai taisetsu na mono o mamoru jibun ga koko ni aru (melindungi sesuatu yang begitu penting, orang-orang yang tak tergantikan karena itulah aku ada disini)

tsumi ni awaremi o inotte inotte sasayaku (untuk belas kasihan atas dosa-dosaku aku berdoa, berdoa dalam bisikan)

konna jidai ni umareta wake o douka kamisama oshiete yo (Mengapa aku terlahir di masa ini, Tuhan, beritahulah aku)
konna jidai ni kurushimi wakachi dare no tame ni taenuku no ka? (rasa sakit dan menahan penderitaan masa ini demi siapa dan kepada siapa aku berbagi?)

karehateta machi no doko ka de (entah bagaimana kota ini telah menjadi layu)
megumi no ame o matteiru (kita sedang menunggu sebuah hujan terberkati)
kawaita kokoro wa sugata kae hito o urami hito o nikumiau (hati kering kita telah berubah bentuk saling membenci dan saling mendendam)

kami yo nozomu nara kono mi o kono mi o sasagete mo ii (Jika kau benar-benar menginginkannya, kau boleh mengorbankan tubuhku tubuhku, tuhan.)
jihi yo saa furisosoge sekai ni sekai ni ima sugu (oh, pengampunan, turun tercurahlah ke dunia ini, ke dunia ini dengan segera)

konna jidai ni umareta wake o douka kamisama oshiete yo (Mengapa aku terlahir di masa ini, Tuhan, beritahulah aku)
konna jidai ni kurushimi wakachi dare no tame ni taenuku no ka? (rasa sakit dan menahan penderitaan masa ini demi siapa dan kepada siapa aku berbagi?)

eien no tsumi eien no hibi eien no ai imi o sagashite (mencari arti dosa yang abadi, hari-hari yang abadi, dan cinta yang abadi)
igo no wakare saigo no ketsui (ini adalah bagian terakhirku, tujuan terakhirku)
dakara saigo ni kikasete (karena itu perdengarkan aku di akhir nanti)

konna jidai ni umareta wake o douka kamisama oshiete yo (Mengapa aku terlahir di masa ini, Tuhan, beritahulah aku)
konna jidai ni kurushimi wakachi dare no tame ni taenuku no ka? (rasa sakit dan menahan penderitaan masa ini demi siapa dan kepada siapa aku berbagi?)

kokoro no oku ni chikatta ishi o tsuyoku michishirube ni kaete (dari lubuk hatiku aku dengan kukuh bersumpah Mengubah kehendak menjadi sebuah petunjuk)
arukitsudzukeru dare ka no reeru dare no tame ni taenuku no ka? (untuk siapakah aku menahan penderitaan yang seperti rel untuk terus berjalan?)

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)