HAUNTED JEALOUSY - NEGA (indonesian Translate)

HAUNTED JEALOUSY - NEGA (indonesian Translate)

koe ga kogoete shimau hodo ni sameta futari no heya (suara yang membeku di rungan kita berdua yang lebih dingin)
soba ni iru koto sae mo kodoku na no to kanjite shimau no (bahkan ketika kau berada di sisiku sekalipun rasa kesepian ini tetap tak menghilang)

nani made mita kimi to yubi wo karamasete mo (hingga apa yang kulihat bersamamu, bahkan ketika aku menyentuh jarimu pun)
kesenu fuan to kodoku ego to iu ito de (menghapus keraguan dan kesepian, mengucapkan ego dengan benang-benang)
kimi wo shibatte (mengikat dirimu)

i was haunted by you (aku dihantui olehmu)
please love all of me (tolong cintailah segala tentangku)
you can't understand my thought and jealousy (kau tak dapat mengerti pikiran dan kecemburuanku)

hora kuzure yuku koi wa “ai” to wa yobenu jiga (lihatlah kasih sayang yang akan hancur adalah sebuah “cinta” dan tidak disebut sebagai keegoisan)
kimi no kako , kimi no uso , subete ni mou ... (masa lalumu, kebohonganmu, dan segalanya...)

I can't believe (aku tak dapat percaya)
You can't hold me (kau tak mampu memelukku)
kizutsuku hodo kowareta kono koi no mou (sekalipun aku terluka, cinta ini takkan hancur)
saku koto no nai “ai” dato mo (cinta yang tidak merekah sekalipun)

aitai ... aenai ... yume nara aeru no ? (aku ingin bertemu... aku tak dapat bertemu, bahkan jika mimpi sekalipun bisakah bertemu?)
itsudemo ... dokodemo ... ore dake mitsumete (kapanpun... dimanapun... aku selalu memperhatikanmu...)
omote mo ura de mo kawarazu aishite (di depan, maupun di belakabf, cinta yang tak berubah sekalipun)
ano toki kimi dake aiseta nara(waktu itu jika hanya dirimu yang kucintai...)
mou modorenai.. (tak dapat kembali lagi...)

I can't embrace you (aku tak dapat merengkuhmu)
Forget me (lupakan aku)
kizutsuku tame deatte (ketika kita bertemu segalanya begitu menyakitkan)
subete ushinatta (segalanya telah hilang)
“sayonara” no imi wo (makna dari sebuah “perpisahan”)

I can't bear it (aku tak dapat mempercayainya)
You can't hold me (kau tak mampu memelukku)
kizutsuku hodo kowareta kono koi no mou (sekalipun aku terluka, cinta ini takkan hancur)
kareru koto no nai “tsumi” to iu (kau mengucapkan “dosa” yang tak mengering)

kimi e utau (bernyanyi kepadamu)
“saiai no uta” (“lagu yang tercinta”)

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)