ScREW Profil Line-Up

ScREW berdiri pada sekitar maret 2006, Mereka memainkan musik sekitar.. alternative metal ato metalcore yang sekarang gabung bersama PS Company. Sampe sekarang ScREW udah punya 3 album yaitu Fusion of the Core, X-Ryas, dan terakhir, di rilis bulan november 2010 Duality. Dulu bassist ScREW adalah Yuuto, tapi Yuuto meninggalkan band saat tahun 2009 dan kini digantikan oleh Rui yang nggak kalah cakep ^^ *plak!



BYOU()
posisi: vokalis
tanggal lahir: 9 febuary
tempat lahir: Tokyo
golongan darah: B (B for Byou!! XXD)
tinggi: 1,72 m
berat: 52 kg
kebiasaan: merokok
rokok: Pianissmo one
warna favorit: ungu, putih, hitam, mera, orang, kuning, indigo, silver, emas
makanan favorit: kare, pasta, daging, donkatsu ramen
kencang yg ideal(what the fuckin’ kinda question is this??? XXD): bangun tidur(berarti sebelumnya tidur bareng dong?!?!?)
mandi bersama pergi berkendara batting guidance ke Tokyo Dome ke arena baseball makan bento belanja batting guidance pergi ke bar sisanya aku menyerahkan ke imajinasimu(*pass out)
kalo punya anak bakal dikasih nama: Murami
konser pertama yang kau datangi: L’Arc~en~Ciel (wooo!!!! GO AKANG BYOU!!!! *dilempar tiket)
CD pertama yang kau beli: lagunya Mothra
lagu pertama yang kau covering: TOKIO
pertamakali manggung: waktu SMA
lagu SCREW favorit: shukai ni saku ai
kesalahan saat konser: cegukan/ tersedak
saat stres kamu akan: nonton AV
motto: percayalah pada dirimu sendiri
kata2 untuk para member: kazuki, Yuuto, Jin, sampai aku di ambang kematian, berbaik hatilah padaku (XXDDDDDD)
kalau kau punya 3 permintaan, kau akan memohon...
-aku ingin menjadi juara
-aku ingin bertemu orang itu (bertemu eikeh bang??? *disekap di kubur)
-aku ingin menghilang
cek keseharian Byou disini: http://ameblo.jp/byo-screw/


  KAZUKI(和己)
posisi: gitaris
tanggal lahir: 5 agustus (rame banget yang lahir 5 agustus!!!!)
tempat lahir: Tottori
golongan darah: O
tinggi: 1,75 m
berat: 55 kg
kebiasaan: ketika aku tidur, aku akan memeluk tempt tidur binatang diantara kedua lenganku (bang!! Kenapa nggak meluk eike aja?!?!)
warna favorit: ungu
rokok: Marlboro Menthol Light BOX
makanan favorit: bir
kencan yang ideal: berakhir di rumahku (>///< mo masak singkong bang?!)
kalo punya anak bakal dikasih nama: Michael But, karena jesse adalah orang yg nakal
CD pertama yang kau beli: Mr. Children
konser pertama yang kau kunjungi: live consert senpai dari kota kelahiran saya(i’m not sure who he means by senpai ^^’)
pertama kali manggung: saat SMA di festival budaya
lagu pertama yang kau covering: Shounen by Kuroyume
lagu SCREW favorit: shukai ni saku ai
kesalahan saat konser: his underwear was showing
kalau stress kamu akan: minum alkohol
kata-kata untuk para member:
-byou: YO!
- Yuuto:hey!
kalau kau punya 3 permintaan kau akan memohon:
-berikan aku celana cewek (?????)
-Kuririn/Krilling kembali
-menjadi bangunan Mori
ameblo Kaz ada disini: http://ameblo.jp/kazuki-screw/

ass JIN(ジン)
posisi: drummer
tanggal lahir: 22 juli
tempat lahir: kumamoto
golongan darah: A
tinggi: 1,66 m
berat: 53 kg
kebiasaan: what the- NO NO
warna favorit: ungu hitam putih
rokok: LARK Mild
makanan favorit: telur tofu, tonkatsu ramen, nikijaga
kencan yang ideal: pergi ke McDonald’s
pergi ke McDonald’s  pergi ke McDonald’s, tidak itu bohong  *tertawa*
kalau punya anak bakal dikasih nama: Joey
CD pertama yang kau beli:nggak ingat
konser pertama yang kau kunjungi: SEX MACHINEGUNS
pertama kali manggung: saat aku 17 tahun
lagu pertama yang kau covering: she bu green days
lagu SCREW favorit: hai no souretsu
kesalahan saat konser: salah memukul drum
kalau stress kamu akan: tidak pergi kemana-mana
kata-kata untuk para member:
-byou: seperti yang kuduga, kau sangat mengerti aku...? dan di kelas saat kita beristirahat kami selalu melakukan hal bersama yang tampak bodoh kan?
-kazuki: di saat konser, kontak cinta keren kan?
-yuuto: aku suka kamu, aku... aku... cinta....*tertawa*
kalau kau punya 3 permintaan kau akan meminta:
-menjalani kehidupan di Tokyo Dome
-punya 1000 teman
-menambah jumlah orang yang berfikir kalau SCREW itu keren
intip keseharian Jin disini: http://ameblo.jp/jin-screw/



MANABU(マナブ)
posisi: gitaris
tanggal lahir: 23 Juni
tempat lahir: Osaka
golongan darah: A
tinggi: ???
Manabu! Manabu! Manabu!!!:
http://ameblo.jp/manabu-screw/
masih butuh Info ttg manabu~~





RUI(ルイ)
posisi: bass
tanggal lahir: 20 januari
golongan darah: O
rokok: American Spirit 8mg
ameblo Rui ada di sini~~ http://ameblo.jp/manabu-screw/



Gather Roses, Zansatsu Fiction, 儚きは散り逝く美しき零落と...(hakanaki wa chiri yuku Utsukishiki reiraku to...), BABYSTAR, ANCIENT RAIN, Jail Breaker, The Previous Night of Hell dan Ragging Blood adalah beberapa lagu favorit saya dari ScREW ^^d

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)