KAGRRA 神樂 Profil Line-Up


Kagrra(kagura) adalah band visual kei dengan style Angura kei(di awal karir sih... kalo sekarang udah nggak begitu kentara kayaknya ^^’) dan musik yang condong ke rock, atau mungkin didominasi ama neo japanesque dengan penggunaan Koto/ taiko(mungkin??) yang kentara di beberapa single/lagu mereka. Waktu masih gabung di Key Party Record mereka menggunakan nama CROW dan begitu gabung ama PS Company di tahun 2004 mereka mengganti nama menjadi Kagrra yang bila dilafalkan orang jepang menjadi Kagura yang artinya tarian dan lagu yang suci. Nama fans kagrra adalah Auga. Lirik-lirik kagrra biasanya condong menggunakan struktur kayak puisi-puisi jaman Heian. Sangat disayangkan 3 maret kemarin mereka menyudahi kegiatan nge-band atas nama kagrra mereka. hue~~~ hari itu saya terpuruk banget! Itu hari dimana band favorit kedua saya memutuskan untuk disbanded. Trus... saya jadi nggak niat sekolah dan pasrah dikeluarkan dari kelas karena make baju olahraga saat jam metik... man, that was a horrible day (T__T) kenapa saya jadi curhat???
sampai saat ini kagrra udah mengeluarkan 12 album. dan album favorit saya adalah SHIZUKU! dulu anak-anak kagrra punya ameblo, tapi semenjak mereka disband... ameblo-nya ditutup!! hueee~~~

eng ing eng~~~
ini dia para bishie yang sempat menggerakkan KAGRRA!!
GO KAGRRA!! GO NAORAN!!

...

NAORAN PUNYA SAYA!!! XXD *dihajar Auga




Isshi() a.ka Shinohara Hitoshi a.ka isshin
posisi: Vokalis
tanggal lahir: 7 desember
golongan darah: A
tinggi: 1,73 m
berat: 54 kg
hobi: membaca
warna favorit: hitam
makanan favorit: semangka
lagu kagrra favorit: Sakura ~saikai no hana~
tempat favorit: Nagano
KEMATIAN ADALAH... “awal dari keabadian”
isshi?? What should i said about isshin? Isshin punya suara yang menurut saya benar-benar cocok nyanyi lagu semacam kagrra ini, yang jejepangan. Hm... gimana bisa klop banget yak, suara isshin ama theme kagrra? Yg pasti itu hanya tuhan dan mereka yg tau ^^. Saya suka misu-misuh sendiri kalo ada yang ngatain isshin kayyak... ehm... Andikanjen band!! Heloo!!!! Lu nggak pernah liat Isshin cakep apa? HAH?!?! *es mosi* yah, walo dibanding pokalis2 band PSC yang notabene cakep2, Issin nggak begitu cakep~~ but stil! Isshin vokalis paporit saya setelah hyde dan Om Toshi. Aarrgghh!!! Suara isshin itu bener2 bikin aku melayang ke padang sakura *labbay* terasa banget jepangnya. MARKOTOP buat Isshin b(^,^)d. go! go! go! Isshi!! minta Naoran dong, Isshi!! *gihajar pake bass
eniway~~~ isshin tidak berhenti berkarya saat kagrra bubar. Dia memulai solo karirnya yang diberi judul shiki∞project
~志鬼陰謀~ isshi ex-kagrra.  But i still haven’t heard it yet~~oh my...
where I could download that file?????


 Akiya () a.ka Akiya Kazuhiro
posisi: lead guitar
tanggal lahir: 25 agustus
golongan darah: B
tinggi: 1,75 m
berat: 57 kg
hobi: ?? (mattari)
warna favorit: hitam, mera, putih
makanan favorit: Nashi
tempat favorit: ruangannya sendiri
KEMATIAN ADALAH... “sebuah akhir”


 Shin () a.ka Makoto Hashimoto a.ka Shinpei
posisi: Gitaris tapi dipertengahan main koto ^^v
tanggal lahir: 11 september
golongan darah: B
tinggi: 1,64 m
berat: 50 kg
hobi: tidur siang (shinpei ternyata tukang molor!! XXD)
warna favorit: hitam, silver, biru
makanan favorit: yoghurt
tempat favorit: didalam futon-nya (so.typical)
KEMATIAN ADALAH... “otsukaresama!(ucapan yang biasa dikatakan ketika telah selesai bekerja kepada yang masih bekerja. Artinya semacam terimakasih untuk pekerjaan hari ini)”
shinpeiiiii!!! Permainan koto-nya shinpei: WAS. SO. FUCKING. KAKKO II.PEOPLE!!
walopun sebenranya saya belum pernah ngeliat orang lain selain shinpei buat main Koto, tetewp aja keren gitu cara dia metik2 senar koto! Dan itulah yang ngebuat musik kagrra lebih hidup!! Kapan sih ada band indonesia yang bisa menggabungkan etnik budaya dgn pop/rock macem kagrra gini? Ato sebenarnya ada, tapi saya nggak tau yak? Huh? Anyway~~ saya berangan-angan... gimana kalo saya aja yg bikin band kayak gitu? Nyahahah~~ saya maen gendhing jawa, siapa tau bisa duet ama koto-nya Shinpei??
XXD


Nao( ) a.ka yamada Naoki a.ka Naoran
posisi: bassist(merangkap suami saya ^^ *dugulingin ke tempat sampah)
tanggal lahir: 5 febuari
golongan darah: A(mungkin??)
tinggi: 1,75 m
berat: 57 kg
hobi: berjalan kaki
warna favorit: putih
makanan favorit: kare, permen karet
tempat favorit: kebun bunga
KEMATIAN ADALAH... “TV yang berharga” (akang~~~ dikau ngomong apa sih?? =__=’)
naoran maen bassnya lumayan keren menurut saya~~ diantara semua personil kagrra menurut saya dia yang paling kiyut ^^, makanya dia saya angkat jadi Suami saya XXD. I can talk no more about him except he is really a fucking kawaii guys!! *peluk Naoran* permainan bassny paling enak di 'utakata' ama 'uzu' tuh!! kereeenn~~~


 Izumi () a.ka Izumida Shinichirou a.ka Ijum (*digebukin Izumi)
posisi: drummer
tanggal lahir: 11 febuary
golongan darah: O
tinggi: 1,62 m
berat: 56 kg
hobi: billiards
warna favorit: biru
makanan favorit: ramen dan makanan mandaarin
tempat favorit: Hokkaido
KEMATIAN ADALAH... “kebahagiaan” (???????????????)



lagu kagrra paporit saya ada banyak~~
soalnya rata2 lagu kagrra adem dan musiknya enak, trus liriknya juga pake kata-kata awan^^, saya sempet mengalami kendala saat baca judul lagu kagrra di playlist Winamp saya karena saya... buta kanji =__= tapi akhirnya bisa juga ding. uekekek~~~ ini dia favorit saya:

うたかた(utakata)disini nggak bisa dibantah kalo permainan koto-nya shinpei bener-bener amazing, 雫(shizuku) yang ini sumpah makna liriknya dalem banget, 在りし日の微傷(arishi hi no bishou),  四季(shiki) aku nggak begitu ngerti arti keseluruhannya, tapi kalo kutebak ini cerita ttg orang yang selama empat musim(shiki) yang terus bergulir nggak bisa melupakan orang yang dia sayangin... nggak tau juga ding, lagunya kagrra lebih sulit bahasanya daripada lagu L'Arc yg biasa saya translate, and last but not least 桜月夜(sakura zukiyo) ini PV-nya  sedih bgt~~` pertamanya aku nggak ngerti kenapa si cewek itu pisah sama anaknya n cowok(suaminya)... ternyata oh ternyata!! T__T. PV yang bikin speechless

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

GOOD LUCK MY WAY – L’arc~en~Ciel(Indonesian translate)