Flower-L'Arc~en~Ciel(Indonesian Translate)

Flower-L'Arc~en~Ciel

Sou kizuiteita gogo no hikari ni mada Boku wa nemutteru (aku masih tertidur di cahaya sore)
omoidouri ni naranai Shinario wa tomadoi bakari dakedo (Jika kau tidak memikirkan skenario yang membuatku bingung)
Kyou mo aenai kara(karena hari ini pun tak dapat bertemu dneganmu)
Beddo no naka me wo tojite (di tempat tidur aku memejamkan mataku)
Tsugi no tsugi no asa made mo Kono yume no kimi ni mitoreteru yo (hingga pagi hari di mimpi ini aku terus menerus menatapmu)

Itsu demo kimi no egao ni yurete (hingga kapanpun aku ingin berguncang di senyummu)
Taiyou no you ni tsuyoku saite itai (seperti matahari aku ingin merekah dengan kuat)
Mune ga itakute itakute (hatiku yang terluka, terluka)
Kowaresou dakara (karena pecah)
Kanawanu omoi nara semete karetai! (jika perasaan ini takkan pernah jadi nyata, setidaknya aku berharap bisa layu!)

Mou waraenai yo (tak bisa tertawa lagi)
yume no naka de sae mo Onaji koto iun da ne (bahkan didalam mimpi pun, kau mengakatan hal yang sama)
Mado no mukou (diluar jendela)
hontou no kimi wa Ima nani wo shiterun darou (aku benar-benar memikirkan apa yang sedang kau lakukan)
Tooi hi no kinou ni karappo no torikago wo motte (di cahaya matahari yang jauh di hari yang lalu aku mengambil kandang burung yang telah kosong)
Aruiteta boku wa kitto kimi wo sagashitetan da ne (aku berjalan kaki, aku pasti mencarimu)

Azayaka na kaze ni sasowarete mo (angin yang berkilauan bahkan menggodaku)
Muchuu de kimi wo oikakete iru yo (dengan tidak sadar aku merengkuh dirimu)
Sora wa ima ni mo ima ni mo (bahkan sekarang langit pun seperti itu)
Furisosogu you na aosa de (terlihat seperti akan jatuh melebur )
Miageta boku wo tsutsunde (ketika aku mengadah, itu telah membungkusku)

Like a flower [bagaikan sebuah bunga]
(Flowers bloom in sunlight and I live close to you)

Ikutsumo no tane wo ano oka e ukabete (aku akan mengirim beberapa bibit dan mengapungkannya ke bukit itu)
Kirei na hana wo shikitsumete ageru (dengan bunga-bunga yang cantik aku ingin menaburimu)
Hayaku mitsukete mitsukete (temukanlah aku dengan cepat)
Koko ni iru kara (karena aku selalu berada di sini)
Okosareru no wo matteru no ni (aku sedang menunngu untuk terbangun)

Itsu demo kimi no egao ni yurete (hingga kapanpun aku ingin berguncang di senyummu)
Taiyou no you ni tsuyoku saite itai (seperti matahari aku ingin merekah dengan kuat)
Mune ga itakute itakute (hatiku yang terluka, terluka)
Kowaresou dakara (karena pecah)
Kanawanu omoi nara semete karetai! (jika perasaan ini takkan pernah jadi nyata, setidaknya aku berharap bisa layu!)

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)