ISSHI MIMIBUKURO ~Sakura~



Sakura

Ceritaku.
Ini terjadi tidak lebih sebulan ketika band berhentiberaktivitas.
Seperti biasanya, Aku berusaha sebisa mungkin untuk tidak keluar pada siang hari, tapi tentu saja tidak mungkin aku tidak keluat sama sekali.
Pada suatu hari di musim semi…


Aku keluar ke toko 24 jam untuk membeli sesuatu untuk dimakan. Pada perjalanan pulangku, aku sedang berjalan sambil melihat kebawah, dan sebuah kelopak berwarna merah muda pucat gugur di kakiku.
'huh… ini sudah masuk musim sakura,ya…?' begitu aku berfikir, mengadah ketika ada angin kencang berhembus, berharap untuk melihat hujan kelopak-kelopak sakura jatuh berguguran.
Aku melihat sekelilingku, tapi aku tidak melihat adanya pohon sakura di sekitar sana.
Memiringkan kepalaku dengan bingung, aku melanjutkan jalan menuju rumahku lagi.

Tentu saja itu adalah hal yang menakjubkan… ah, mungkin akan sangat aneh untuk menyebut cerita ini misteri, tapi untukku, saat itu terasa seperti pohon sakura yang sangat kusukai dan mempunyai daya tarik yang kuat untukku, berkata kepadaku "tolong angkatlah wajahmu sekali lagi." Dan perasaan kesepian dan rasa sakit dan keramah-tamahan mengalir di dalam diriku.

Setelah ini, aku yakin bahwa daya tarikku pada sakura akan terus berlanjut dan tidak akan pernah hancur.

Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation 



Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)