ISSHI MIMIBUKURO ~Berjalan Beriringan~



Berjalan Beriringan

Sebuah cerita ketika aku masih SMP.
Di hari yang lain ketika aku masih bersama teman-teman SMP-ku, dan seperti biasa, aku berkeliling dan bertanya, "apakah kau tidak punya cerita-cerita seram?"
Seorang gadis yang sedang menyusun rapat memritahuku cerita ini.


Ketika kami berada di tahun keduargi keluar ke sebuah tempat yang disebut Dataran Tinggi Nokikura untuk pelajaran ekstrakulikuler, tapi hal ini terjadi dalam perjalanan pulang.

Saat itu mulai hujan ketika bus meleati jalan tol.
"hujan ya?" dia berfikir, dan ketika dia melihat keluar bus, dia melihat sesuatu berlari beriringan dengan bus dengan jarak yang dekat. "apa itu?"
Dia mencoba mengamati dengan lama dan seksama, dan itu adalah seorang lelaki tua berpakaian kaos yang menatap galak kepadanya, berlari dengan kecepatan tinggi menerobos angin tanpa merasa terengah-engah.
"eh? Itu kan tidak mungkin…"
Itu adalah reaksi yang umum, bersamaan dengan Bus yang berkendara pada kecepatan 80km.jam, dan karena itu adalah jalan tol, maka tak seorangpun boleh berada disana.

Dia menjadi sangar ketakutan, dan dengan seketika saat dia menangis, pak tua itu menghilang.
Aku mencoba untuk menyinggungnya, tapi kau bertanya apa yang aku lakukan pada saat itu?
'Isshi sedang kelelahan karena bermain dan telah tidur terlelap pada bangku paling belakang'. (tertawa) begitulah aku diberitahu.

Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation 


Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)