ISSHI MIMIBUKURO ~Raksasa~



Raksasa

Sebuah cerita dari kakak sepupuku.
Saat itu sekitar 10 tahun yang lalu.

Ini terjadi ketika sepupuku baru saja lulus dari SMA, dan dia berkendara mobil di tengah malam bersama teman-temannya. Dia tidak bisa memutuskan dengan jelas kemana mereka harus pergi, dan mereka hanya berputar-putar di sekitar kota. Ketika salah satu dari mereka berkata, "hey, mari kita pergi ke Utsukushigahara!!"


Lalu merek meninggalkan kota dan menuju  jalan ke gunung, dan mengendarai daerah pegunungan yang runyam. Setelah beberapa lama, mereka melewati tempat dimana mereka bisa melihat lampu-lampu kota yang cantik  dari atas. Mereka merasa nyaman, dan mereka keluar dari mobil untuk beristirahat sebentar.

Ketika mereka bersandar di pagar pembatas, mereka bercakap-cakap. Seseorang menunjuk pada sebuah gunung yang dapat mereka lihat dan berkata, "hey, tidakkah kau merasa bayangan itu aneh?"
"dimana?"
Saat itu sudah malam hari jadi tidak ada yang benar-benar terlihat jelas, tapi semuanya dapat melihat bentuk bukit yang menggeliat-geliat seolah-olah menjadi kabur….
"apa itu?" setiap orang memperhatikan dengan seksama, dan entah bagaimana bayangan itu bergerak perlahan, tanpa suara! Tidak dapat mencerna apa yang terjadi, setiap orang membatu dan menahan nafas mereka sementara bayangan itu menjadi semakin kecil dan lebih pucat, dan menghilang di kejauhan.

Itu adalah seorang raksasa yang telah duduk di gunung dan mereka melihatnya berdiri.

Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation


Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)