ISSHI MIMIBUKURO ~BATUK~

 

BATUK

Sebuah cerita disaat larut malam saat kami melakukan perjalanan.

Kami tersambung dengan para penggemar kami di siang hari, dan pada malam hari kami mengadalakn semacam acara penting yang disebut "Shucchouban Isshi Mimibukuro" dengan pelatihku yang dengar segera menuju tempat itu khusus untuk acara itu. Walaupun begitu, kami benar-benar sangat membatasi waktunya sehingga sudah jam satu malam ketika kami selesai.


Semua anggota telah menyelesaikan acaranya, dan ketika aku dengan tergesa mengganti bajuku dan pergi ke aula yang akan menjadi tempat acara, aku dengan segera duduk di samping pelatihku. Karena disana ada lilin yang menancap di aula demi membangun suasana, para staff telah mematikan lampu ruangan dan kami dengan segera memulai creita hantu.

Sebuah kejadian aneh terjadi segera setelahnya.

Mikrofonku dan mikrofon pelatihku(Hirokastu Kihara) merupakan jenis wireless, tapi setelah sepatah kata pembuka ada sebuah suara seperti suara angin atau dengungan dari speaker sebelah kiri, sulit mengatakannya tapi itu adalah suara yang aneh yang mulai terdengar.

Pelatihku telah berbicara selama lebih dari sejam sebelum aku datang, dan memiringkan kepalanya tanda keb ingungan. "apa? Sampai sekaran pun tidak ada sesuatu yang seperti itu…" katanya

Para tamu yang duduk dekat speaker mulai menunjukkan wajah mereka dengan rasa takut. Dalam waktu yang singkat setelah itu, kami mendengar suara berdeham dengan kasar di sebuah tempat di area pertunjukan.
Apakah ceritanya menyeramkan?
Karena itulah, aku mengalami keadaan setengah sadar selama menceritakan cerita hantu, dan tiba-tiba para staf memberitahuku untuk segera mengakhiri acaranya dengan segera. Mereka sudah akan menyalakan lampunya untuk menampilkan pertunjukan terakhir, tapi ajaibnya, begitu aku menyelesaikan ceritaku, lampunya menyala dan pada saat yang sama suara berdeham yang terus berlanjut hingga saat itu juga menghilang, aku sempat berfikir bahwa itu hanya bohongan. Jika aku mulai menyadarinyaa, suara aneh di speaker juga telah berhenti…

Acaranya berakhir, dan aku mendengar berbagai hal aneh dari anggota staf, dan aku ingin mempunyai kesempatan untuk membicarakan tentang itu di waktu berikutnya.

Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation 

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)