Rose Noire Profile LIne Up

Hwak?? Saya ingin memperkenalkan duo Rose Noire~~


Sedikit banget Informasi yang saya tahu tentang Rose Noire. Yang jelas ini musik yang cocok buat nemenin saya belajar(nggak ada yang nanya).
Rose Noire terdiri atas Louie(Vocal, composer, arranger) dan Jill(Violinist, art director) dan keduanya adalah murid di Tokyo National University jurusan Fine Arts and Music. Menurut temen-temen dan saya sendiri, music mereka termasuk dalam Industrial gothic dan classical Gothic. Tapi mereka sendiri bilang kalo musik mereka terlepas dari genre-genre dan konsep standar. Sampai saat ini saya sudah mendengarkan 1 album Rose Noire yaitu Apocalypse, dan keseluruhan lagu yang kebanyakan berupa Instrumen ini bagus! Nyhahahha~~ vocal loui sendirir nggak begitu dominan wdi kebanyakan lagu dan menurus saya lebih kebanyakan memaparkan skill Jill dalam bermain biola, namun di beberapa lagu kita bisa mendengar perpaduan menarik antara biola Jill dan vocal Louie serta Industrical gothic-nya. Eng... louie itu nyanyi dalam bahasa apa? Ada yang tahu? Saya nebak... bukan jepang(ya iyalah! *geplak) ataupun inggris...
To be honest... saya nggak bisa milih mana lagu favorit saya di Album apocalypse, karena memang lagunya enak, walopun katanya satu genre ama GPKISM, saya rasa musik Rose Noire sendiri lebih matang ^^. Tapi... diantara lagu2 rose Noire yang paling sering saya dengerin adalah Royal Slave, Desire, Mask, Perfectionism, Dual Evil dan Alice.
Official Ameblo mereka: http://ameblo.jp/rosenoireblog/

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)