ISSHI MIMIBUKURO ~Televisi~

Televisi

Sebuah cerita ketika kami pergi ke fansclub Kagrra, yang terakhir ke Sendai.

Jadwal yang ketat telah siap pada hari yang di janjikan, jadi para anggota dan staff ,enginam disana mulai dari sehari sebelumnya. Menyelesaikan segala persiapannya, mereka berfikir tidakkan ini waktunya untuk tidur, ketika itu jam 2 dini hari. Karena pagi datang lebih awal, aku kembali ke kamarku dan pergi ke kasur sekali lagi, bertanya-tanya apakah aku mempunyai daya tahan di pagi harinya, dan sebelum aku mengetahuinya, aku telah jatuh tertidur.


Ketika aku terbangun, ada sebuah suara melengking yang menggema dari Televisi.
'ini masih subuh… oh ya ampun, diamlah' aku berfikir, dan ketika aku memaksakan diriku untuk bangun dari futon, berita pagi hari telah ditayangkan di TV.
Menggaruk-garuk rambutku yang kusut karena tertidur, aku mengutuk TV itu!! Dan suaranya langsung menghilang.
Mungkinkan itu sinyal remotnya teracak jadi  powernya bisa menjadi seperti itu? Karena aku terlalu lelah untuk berfikir demikian, aku pergi keluar dari ruangan itu dan menjadi benar-benar ragu dengan sinyal yang teracak… Begitulah, hal itu mungkin terjadi tadi malam.

Membawa perasaan semacam itu, aku mendatangi "Shucchouban Isshi Mimibukuro" dan berbicara dengan pelatihku, pada malam hari, tapi sebagaimana yang kau harapkan insiden dari subuh itu menjadi tak lebih dari sebuah prolog. Aku yakin karenanya…


Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation 

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)