ISSHI MIMIBUKURO ~Sisi Cermin~


 Sisi Cermin

Sebuah cerita dari rekan yang lebih tua.
Itu adalah saat rekanku ini masih tinggal di Osaka.


Rekanku ini sukses dengan bandnya dan mengumpulkan banyak uang, jadi dia membeli mobil yang telah lama dia inginkan sejak lama. Itu adalah sebuah mobil bekas pakai, tapi jauh lebih murah daripada membeli mobil baru dan jarak mil-nya kurang dari 5000 kilometer jadi dulunya tidak begitu sering digunakan.

Dia selalu menjadi orang yang sangat penyabar, tapi saat ketika dia membeli mobilnya dia merasa dia sedang menuju surga, dan membual kepada rekan-rekan yang lebih muda. Sementara diluar bangunan apartemen rekanku itu, dia menatap mobilnya dan berbicara, dia melihat sesuatu berkelip di sisi kaca.
'apa itu?' dia berfikir, dan melihat sekelilingnya tapi tidak ada apa-apa.

Walaupun berfikir itu mencurigakan dia tidak terlalu memusingkannya, dan perlahan-lahan mulai menampalkan sebuah siluet. Seorang wanita. Seorang wanita dengan rambut hitam panjang sedang menunduk.

Walaupun wanita itu terpantul pada bayangan cermin, dia mencari di sekeliling mobilnya dan tidak ada wanita atu apapun.

Dia bertanya pada juniornya, yang juga berkata bahwa dia tidak melihat ada yang seperti itu. Dia ingin mendapatkan penglihatan yang lebih baik sementara masih siang, jadi dia mencoba untuk muncul dalam berbagai cara jadi dia tidak akan terpantulkan di sisi kaca, wanita itu, terus menunduk dengan wajah tanpa ekspresi, tetap diasana dan tidak bergerak. Sebagaimana dia terus mendekat ke wajahnya, wanita itu tiba-tiba mengangkat kepalanya dan menghilang dengan seringai lebar bagaikan dia sedang tertawa. Rekanku tiba-tiba dialiri ketakutan, namun bagaimanapun juga tetap tinggal disana untuk naik ke ruangan juniornya, dan berbicara tentang wanita yang dia liat lagi dan lagi.

Ketika rasa takutnya telah hilang, saat itu tepat untuk pulang jadi dia pergi keluar. Mobil yang dia parkir tidak disana. Dia segera menghubungu polisi, tapi mereka memberitahunya bahwa mereka tidak mungkin dapat menemukan mobil tersebut,

Pada saat yang sama, rekanku yang komplain tentang kemalingan sedang mengegrutu sementara menatap tempat parkir yang korong, 'ah tapi… ada baiknya aku tidak bisa mengendarai mobil yang itu…'


Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation 

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)