ISSHI MIMIBUKURO ~Peramal~


Peramal

sebuah cerita yang kudengar dari manajer dari sebuah perusahaan.

beberapa tahun yang lalu, manajer itu sedang mengatur jadwalnya untuk bertemu dengan seorag peramal yang biasanya dia tanyai tentang kondisi bagus, untuk berkonsultasi masalah bisnis masa depannya. meskipun demikian, mereka berdua biasanya sangat sibuk untuk satu sama lain, dan nyaris tidak mungkin jadwal mereka akan bertemu.



dalam beberapa waktu, sementara manajer itu dihentikan dari bagian yang besar, dia menerima panggilan tanpa sekertaris yang biasanya berada pada saat itu. manajer itu diberi tahu bahwa peramal itu hanya bisa menemuinya dalam hari-hari tertentu. dan setelah itu dia tidak akan bisa memberitahunya lagi menenai ramalannya. memeriksa tanggalannya, manajer itu merasa tersinggung bahwa si peramal tidak akan memberitahu keberuntungannya lagi setelah itu, jadi dia pergi ke peramal lain yang dia temukan melalui persetujuan.

sebulan setelah itu...
manajer itu masil marah mengenai tolakan yang mutlak pada wakti sebelumnya, dengan "aku tidak bisa memberitahu keberuntunganmu lagi...". ingin mengetahui tentang tujuan di balik pemberitahuannya mengenai itu, dia mencoba menghubungi peramal itu satu kali lagi. walaupun begitu, dia mendengar pengumuman mengenai keberadaan pemilik nomor tersebut....

hal itu sangat mengganggu pikiran si manajer itu, jadi dia memanggil teman peramalnya yang sejenis.
"aku tidak dapat menghubungi orang itu lagi, tapi tidakkah kau tahu bagaimana keadaannya?" dia bertanya.
"huh? kau tidak tahu? sebenarnya, orang itu meninggal baru baru ini, kau tahu... sebenarnya itu benar-benar mendadak" temannya memberitahu si manajer.
dengan spontan dia terkejur dan tercekat nafasnya, dan pada saat yang sama berkata dengan terkejut, "kapan dia meninggal? pada bulan dan tanggal berapa?"

ketika dia mendengar jawabannya, si manajer mengerti segalanya dengan seketika.
hari ketika si peramal meninggal adalah hari setelah dia memberitahunya mengenai petunjuk padanya saat itu

Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation 

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)