interview kagrra


Aku ngga tau ini interview kapan dan dalam rangka apa. In fact, i have completely cleless that this file is exist in my netbook. Jadi untuk siapapun yang merasa menerjemahkannya terimakasih, aku hanya menerjemahkannya dari bahasa inggris ke bahasa indonesia, jado kerja keras sebenarnya bukan milikku, maaf aku tidak meletakkan ‘credit’ disini karena aku tidak tahu aku dapat darimana. Well.... credits for google, perhaps :3
Ja ikimasu~~



Isshi       : um... aku akan berkata bahwa Akiya adalah orang yang sangat penasaran dan Shin adalah mesin. Yeah..
*tertawa*
Isshi       : naoran terus berbicadra bagaimana dia akan meninggalkan kagrra suatu hari belakangan ini *tertawa*, dia memang seperti itu kadang-kadang. *menunjuk Izumi* dia adalah pemimpin *tertawa*
Semua  : *tertawa*
Izumi     : itulah yang kupikirkan, sekarang aku tau *tertawa*
Akiya     : Isshi mengingatkanku pada Baseball semasa SMA
                *tertawa* benarkah?
Akiya     : dia orang yang bersemangat. Lalu aku akan berkata bahwa naoran terasa seperti sepak bola bagiku *tertawa*
Semua  : *tertawa*
Akiya     : dia benar benar menyukai sepak bola. Lalu, Shin menyukai bola basket, dan pemimpin kita yang tidak kenal takut menyukai manga
Nao        : jadi, Isshi ya? Sia itu selalu seperti, “aku benar-benar mengagumkan, itu benar-benar aku”. Apakah kamu mencoba meyakinkan dirimu sendiri?
Semua  : *tertawa*
Isshi       : apa?! *tertawa*
Semua  : *tertawa*
Nao        : apa yang kucoba kukatakan sekarang adalah... dia menginginkan orang-orang mengikutinya kemana-mana.
                Jadi dapatkah kau mengandalkan padanya?
Nao        : tidak, kau tidak dapat mengandalkannya terlalu banyak. Dia mempunyai kecakapan khusus untuk membuat semua orang setuju dengannya
                Oh begitu...
Nao        : akki benar benar orang yang sangat penasaran dan selalu melakukan sesuatu yang baru untuk kita, termasuk komposisinya. Sekarang jika aku adalah mesin yang tidak berguna, maka Shin adalah komputernya, selalu memberku saran tentang instrumenku. Dialah pusan penulisan lagu di band. Dan izumi itu selalu berada di sekitar kita... untu mengungkapkannya dalam satu kata, dia benar-benar orang yang luar biasa
Semua  : *tertawa*
Nao        : kau bisa mengandalkannya untuk apapun juga. Dia mempunyai kendali untuk semua masalah-masalah kagrra, benar-benar orang yang dapat diandalkan
Shin       : isshi adalah orang yang aneh... kebiasaannya dan lain-lain
Isshi       : aku tidak berbeda dari orang lain. Biasa saja kan? Hanya orang yang normal
Semua  :*tertawa*
Shin       : tidak, tidak, tidak, dia benar-benar seorang otaku kanji
                Oooh, begitu!
Isshi       : hey, jangan gunakan kata ‘otaku’
Semua  : *tertawa*
Shin       : mania kanji
Isshi       : mania kata yang lebih baik
Shin       : dia adalah profesor kanji terkutuk. Hal-hal yang dia koleksi juga, mereka... ngga normal. Mereka... menarik.
                Jadi... hal-hal itu aga aneh?
Shin       : benar, sedikit aneh
                Aku ngga bisa ngebayanginnya
Shin       : yah... kebanyakan orang mengoleksi hal-hal seperti aksesoris. Dia senang mengoleksi patung-patung Buddha.
Isshi       : *tertawa*
Shin       : kesukaannya pada jepang itu benar-benar sampai ke akar-akarnya. Aki membawa segala hal-hal baru. Dia penuh dengan ide-ide, sangat menarik. Nao-chan itu punya aura yang hebat, atau memang mungkin dia orang  yang gampang akrab dengan orang lain, tapi berada di sekitarnya benar-benar terasa nyaman *tertawa*. Dia juga begitu di panggung, cowok dengan aura bagus. Izumi adalah cowok yang akan kau percayai barang-barang juga, setidaknya dia selalu berada disana kapanpun kau membutuhkannya untuk melakukan apapun. Dia benar-benar bisa diandalkan, menakjubkan. Aku rasa sekian dariku.
Izumi     : isshi terlihat seperti orang yang lurus-lurus dan menyukai hal-hal yang mengagumkan. Semua orang sudah mengatakan hal-hal yang banyak tentang Akki, tapi dia benar-benar mempunyai ide-ide novel, jenis yang akan kau dapatkan jika kau nge-jam bareng. Nao adalah senjata mematikannya kagrra
                Oh, benar kah? *tertawa*
Izumi     : ya, dia penuh dengan hal-hal yang tidak dimiliki manusia (???). lalu Shin, kapanpun kau memiliki pertanyaan tentang Audio... dia juga pasti lebih dewasa dari umurnya
                Ah... aku mengerti. Jadi ketika semua bersama, semua menghasilkan keseimbangan ya. Setiap orang itu unik, tapi kagrra datang bersama-sama ketika semua orang mempertahankan diri mereka di tempat yang bebeda-beda.
Izumi     : pastinya.

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)