Shallow sleep - HYDE (Indonesian Translate)

Shallow sleep - HYDE (Indonesian Translate)

I just saw you (aku baru saja melihatmu)

Tooi heya de kimi ni atta yo (di kamar yang jauh dulu kau berada)
Kaiwa no hitotsu mo omoidasenai kedo (aku bahkan tidak ingat sesuatu yang kau bicarakan )

Sotto te wo nobashi (perlahan-lahan menggenggam tangamu)
Fureteku shunkan (menyentuhmu dalam sekejap)
Mata kimi wa doko ka he kieta (dirimu menghilang lagi entah kemana)

Asai nemuri awaku yurare (berguncang samar dalam tidur yang dangkal)
Ano hi no you ni mujaki na kimi ga (seperti pada hari itu, dirimu yang berkilau)
Ryoute ni afureru ansoku wo yasashiku kanade (dengan lembut memainkana surga yang meluap di kedua tangan)
Soba ni iru yume wo mita (berada di sisiku melihat mimpi)

I just saw you (aku baru saja melihatmu)

Kankaku dake kodama shiteru (hanya sebuah perasaan yang bergema)
Fushigina kurai ni kehai wo kanjite (di kegelapan yang terasa janggal aku merasa keu mengisyaratkanku)

Mado no mukou kaze ni fukare (di seberang jendela angin bertiup)
Kiritorareta minareta machi he (menuju potongan kota yang terasa akrab)
Kakedashite yuku omoi wa doko ka de kimi ni (kau berada entah di suatu tempat dimana perasaanmu akan melepaskan diri)
Aeru you na yokan ga shite (aku memiliki firasa bahwa kita dapat bertemu lagi)

I see you… until I wake from shallow sleep (aku melihatmu… hingga aku terbangun dari tidur dangkalku)

Sotto me wo akete (perlahan-lahan aku membuka mataku)
Atari wo nagamete mo (dan juga menatap sekitarku)
Fuukei ga wa There is no colour (lukisan pemandangan… tanpa ada warna)
A colourless landscape (pemandangan tak berwarna)

Asai nemuri awaku yurare (berguncang samar dalam tidur yang dangkal)
Ano hi no you ni mujaki na kimi ga (seperti pada hari itu, dirimu yang berkilau)
Ryoute ni afureru ansoku wo yasashiku kanade (dengan lembut memainkana surga yang meluap di kedua tangan)
Soba ni iru yume wo mita (berada di sisiku melihat mimpi)


Kimi no yume wo mita (aku melihat mimpimu)

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)