SECOND – DAZZLE VISION (Indonesian translate)


SECOND – DAZZLE VISION (Indonesian translate)

Ano dan demo ii, dan demo ii, dan demo ii (lelaki itupun boleh)
Kono dan demo ii, dan demo ii, dan demo ii (lelaki inipun boleh)
Sono dan demo ii, dan demo ii, dan demo ii (lelaki itupun boleh)

... Ima daite hoshii, daite hoshii, daite hoshii!!! (saat ini aku Ingin dipeluk, ingin dipeluk, ingin dipeluk!!!)

Sabishisa wo umete kureru no nara dare demo ii (siapapun yang dapat menguburkan rasa kesepianku boleh)
Sabishisa wo keshite kureru no nara nandemo ii (siapapun yang dapat menghapuskan rasa kesepianku boleh)

Kokoro wo nigirareta (hatiku dapat digenggam)
If I were going to hurt this much  (jika aku akan terluka segini banyak)
Kokoro wo tsukai sugita (hatiku terlampau dibuang)
I wish I had never met you  (aku harap aku tak pernah bertemu denganmu)

Iya!!! (tidaakk!)


A meroshauto 


Anata ga hoshii, ga hoshii (aku menginginkan dirimu, menginginkanmu)
Anata ga hoshii, ga hoshii, ga hoshii (aku menginginkan dirimu, menginginkanmu, menginginkanmu)
Watashi wa 2-banme ... 2-banme ... 2-banme ... (aku menjadi yang kedua, yang kedua, yang kedua)
Ano onna nante inakunatte shimaeba ii noni (akan lebih baik jika wanita itu tak ada)


Kokoro wo nigirareta (hatiku dapat digenggam)
If I were going to hurt this much  (jika aku akan terluka segini banyak)
Kokoro wo tsukai sugita (hatiku terlampau dibuang)
I wish I had never met you  (aku harap aku tak pernah bertemu denganmu)

Mogakeba mogaku hodo ni sabishisa ga mashite yuku  (jika aku berjuang dan terus berjuang kesepian akan terhapuskan)  
Mogakeba mogaku hodo ni munashisa mo mashite yuku

Ura sabishauto (berteriak kembali)
What should I do... I' m such a fool...
Autoroshauto (berteriak secara otomatis)
Doshite ano onna no kata ga ii no ? (mengapa kau memilih perempuan itu?)

***

wkwkwkw, trnyata liriknya rada-raja jablay!
*diteriakin Maiko
XXD

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)