Shunkan Sentimental – SCANDAL (Indonesian Translate)

Shunkan Sentimental – SCANDAL (Indonesian Translate)

Kawashita hazu no nai yakusoku ga (seharusnya kita tidak bertukar janji)
Kyou mo (hari ini pun)
Bokura no mirai wo ubaou to suru (menangkap masa depan kita)
hoshigatte ita mono wo te ni shite mo (menangkapn hal yang kita inginkan)
Sunao ni (sejujurnya,)
Umaku waraenai no wa naze darou? (aku bertanya-tanya mengapa aku tak dapat tertawa dengan lancar)

Afureru namida wa yowasa ya koukai janai (air mata yang mengalir bukanlah kelemahan ataupun penyesalan)
Itami ga unda kakera de (itu adalah kepingan dari rasa sakitku)

Donna shunkan datte unmei datte (sekejap apapun dan bagaimanapun nasib)
Hitotsu dake tashika na mono ga aru to shitta (aku mengetahui hanya ada satu hal yang pasti)
Hitori de kangaechatte ima wo mayou yori (aku berfikir sendirian meragukan saat ini)
ashita wo mukaeni yukunda (aku akan pergi menyambut hari esok)

Zutto omotte itai kokoro ni jirai (aku selalu ingin memikirkan jebakan-jebakan dihatiku)
SWITCH wa kitte nai (tidak bisa dimatikan)
Kawaranai mirai kowashita itsumo (selalu merusakkan masa depan yang tak dapat tergangitikan)
boku wo miteru arifureta MELODY ga (aku dapat melihatnya, melodi yang mengalir)
Kudaranai to hito ni warawarete mo kira kira (orang yang tak berguna itu tertawa tampak begitu berkilau)
Naosa ra kagayaku no wa naze darou? (kenapa dia bersinar seperti itu?)

Nani ga hontou de uso ga nikutsu janakute (sesuatu yang benar-benar bohong, jangan beralasan)
Kanjite itai kokoro de (aku ingin merasakannya dengan hatiku)

Kitto aijou nante gensou datte (pasti sebuah cinta, hanya khayalan)
Gomakashitakunai yo, kizutsuita to shitemo (aku tak ingin mengelabui, sekalipun aku telah terluka)
wakariaitai to tsuyoku negau hodo (saling mengerti sekalipun berharap dengan kuat )
butsukaru koto mo arukara (karena terdapat hal-hal yang akan menghadangi)

Nakeru kurai aozora (langit biru yang dapat menangis itu)
Kousaten de te wo nobashita (menjulurkan tanganku di perempatan lampu merah)
Juunengo mo konna fuu ni (sepuluh tahun lagi kita akan tetap seperti ini)
Irareru ka na isshou ni (apakah kita masih dapat bersama?)

Donna shunkan datte unmei datte (sekejap apapun dan bagaimanapun nasib)
Hitotsu dake tashika na mono ga aru to shitta (aku mengetahui hanya ada satu hal yang pasti)

Genkai datte konnan datte (walaupun dengan keterbatasanku, walaupun kesulitan)
Akirametakunai yo (aku tak ingin menyerah)
Kono mama hanasanaide (terus seperti ini dan jangan lepaskan)
Kataku nigirishimeta kimi no migi te no nukumori (dengan kuat menggenggam tangan kananmu yang hangat)
Koko ni aru kara (karenanya ada di sini)

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)