Kimi To Yoru To Namida – SCANDAL (Indonesian translate)

Kimi To Yoru To Namida – SCANDAL (Indonesian translate)

Ame agari asufaruto no nioi (harum dari hujan yang jatuh di aspal)
Futari nori de nobotta sakamichi
(berdua dengan sepeda kita mengendarai menuju bukit)
Itsuka otona ni nareba
(jika suatu hati aku dewasa nanti)
Wasurete shimau kamo shirenai kedo
(aku tidak tahu apakah aku akan melupakannya)
Sonna natsu no kakera wo hiroi
(tapi aku akan mengambil kepingan musim panas seperti itu)

Makimodoshi no dekiru mainichi dattara (jika aku dapat mengulang kembali setiap harinya)
Kinou wa kitto kimazui dake nan da
(maka hari besok pasti hanya menjadi lebih aneh)

Kimi to yoru to namida to mamorenakatta yakusoku (dirimu, malam, air mata dan janji yang tak dapat kulindungin)
Yane made tonde kowarete kieteku
(terbang hingga atap kemudian pecah menghilang)
Amakute chiisana banira ga itsumademo
tokenai to omotta (berfikir bahwa hingga kapan pun vanilla yang kecil dan teramat manis takkan meleleh)
watashi ga iru shashin tate no naka
(di dalam foto terdapat diriku)
Watashi no koto oboeteiru ka
na (kira-kira, apakah kamu masih mengingat diriku?)

Kiroku dake nokotta heya ni (di kamar yang hanya tertinggal sebuah rekaman)
Orenji iro no hizashi ga sashikomu
(cahaya matahari berwarna oranye menerobos)
Ano hi kimi ni deatte
(hari itu aku bertemu denganmu)
Kotoba wo shitte otona ni natta hazu no
(seharusnya aku telah menjadi dewasa dan mengetahui kata-kata)
Watashi no naka dake ni nemuru kioku
(kenangan yang tertidur hanya di dalam diriku)
zutto kono mama... (teruslah seperti ini)

Hitori ja nani mo dekinai... (aku tak bias melakukan apappun ketika sendirian)
sonna wake ja nai yo ne? (tak mungkin seperti ini kan?)
Kaze ga fuitara koko kara fumidasou
(ketika angin berhembus aku akan mengambil langkah dari sini)

Kimi mo yoru mo namida mo ano hi no yakusoku mo zenbu (dirimu, malam, airmata, janji, bahkan segalanya pun)
Yane made tonde kowarete kieteku
(terbang hingga atap kemudian pecah menghilang)
Hajimete moratta piasu no
Katahou wo (anting-anting yang pertama kuterima)
nakushite zutto sagashiteta kedo (menghilang padahal aku terus mencarinya)
Mou yame ni suru yo
(baiklah, aku berhenti)
Kimi no koto ga suki da yo sayonara
(aku menyukai dirimu, selamat tinggal

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)