Drizzly November Playlist

tiga tahun gue kuliah dan selera musik gue honestly berubah haha. well i still listen to L'Arc~en~Ciel or Kagrra, or other Japanese Music but i dont update to them anymore.
itu juga sebabnya gue udah ngga nerjemahin lagu2 lagi haha

belakangan suasanaya adem, gerimis-gerimis mengundang ngatuk, enak buat snuggle, cuddling ato sekedar uget2an di kasur pas hujan2. so what i recommend?
 1. Lana Del Rey

  
gue sebenernya ngga bisa nentuin apa lagu Lana yang Favorite gue, bukan dalam versi kayak laruku yang menurut gue semua lagunya gue suka, tapi emang banyak lagunya yang gue suka. ini video 'Ride' yang menurut gue paling berkesan. gue juga suka banget sama Lana Del Rey, which ofc on my top 3 Queen List walopun Lana tipe orang yang... emm how to say it? pemberontak? it's hard to describe her just like her lyrics in here: "I had a chamelion soul, no moral compass pointing to north, no fixed personality; just an inner decisiveness that was just wide as the ocean" 
gue bakal tetep sayang sama Lana walopun lagunya yang 'Video Games' dikecam karena ngebilang hidup itu hanya layak dijalani kalo elu punya seseorang yang sayang ama elu. gue bakal tetep sayang sama lana walopun dia bilang dia gak bisa berfikir kalo gak ngerokok pas di backstage Coachella, walopun dia bilang dia gak peduli dengan feminisme dan menganggap topik itu ngebosesnin dan lebih fokus dengan fisika, dengan future, dengan penemuan-penemuan lain. 
for me, she's definitely my Queen 
 
2. Daughter
'Smoother - Kaj, Remix' adalah lagu perama dari daughter yang bikin gue nagih
setelah itu, gue gak bisa berhenti dengerin lagunya, bahkan beberapa hari ini playlist gue cuma dari lagunya Daughter yang 'Youth' , 'Number' , 'Still' , 'Lifeforms' , 'Candles' dan 'Get Lucky'
  , 'Tomorrow', 'Medicine'.
3. Birdy 
 
kalo ini pure hasil ubek ubek gue sendiri and no shit, Birdy is awesome. 'People Help People' is one of my favorites, thought i havent listen to her songs too much. yang lain yg gue suka 'Skinny Love' , 'Not About Angels' dan 'Wings'

4. Above and Beyond


gue pertama kali dikenalin ama Above and Beyond dari temen, i honestly not a big fan of EDM or musik hatchep semacamnya, but i think you should give a Trance Music a shot because it different from other EDM music and they tend to be more emotional. Above and Beyond adalah salah satu Dj yang masih gue catch up musiknya dan gue juga ngga bener-bener bisa nyebutin lagu2 yang gue suka karna dia juga banyak berkolaborasi ama musisi lain, Lana Del Rey contohnya. the Funny thing is, even thought my friend had introduced me to A&B long time ago, i just really started to get addicted to them about one year ago when i derp around and found 'Young an Beautiful' (OST.nya The Great Gatsby) di remix ama A&B and then i started to deeper about them.

5. Sia
 
gue honestly udah kenal Sia semenjak dia nyanyiin soundtracknya Twilight yang 'My Love' and all in an instant her voice mesmerized me, so when 'Titanium - David Guetta ft. Sia' was released some other time i have no doubt that she's also worth a place in my Queen List. no, Taylor Swift and Adele is not on the list. tapi so far favorit gue masih 'Big Girls Cry'

6. Say Lou Lou
 
dapet lagu 'Beloved' ini dari Buzzfeed dan cuma baru dengerin ini haha

7. Andain
 
sebenernya dia kudunya ada di list nomer 3 ato nomer 4 laah, tapi gue baru inget hahaha

hmmm...
kayaknya itu aja sih. kalo ada lagu sejenis itu bisa kasih rekomendasi? :>

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)