NAOKI- LOVE SONG (Indonesian Translate)



NAOKI- LOVE SONG (Indonesian Translate)

Yasashiku nagareteku kaze ni (di angin yang mengalir)
Yubisaki ga furete (jemari yang menyentuhnya)
Shizuka ni me wo tojiteita mama (dalam keheningan kau terus menutup matamu)
Mune ni hibiku koe (suara yang bergema di hati)
Anata no kuchibiru ni furete (aku menyentuh bibirmu)
Nando mo, nando mo kureta kotoba (bagaimana pun, bagaimana pun kata-kata yang kau berikan)
Anata no atatakana hada mo kanji (aku  merasakan hangatnya kulitmu)
Dakishimetai (aku ingin memeluknya)

Ima subete wo kimi niSunao na kimochi no mama de uketomete hoshii  (sekarang, saat perasaan lembut ini terus ada, aku ingin menghentikan segalanya)
 (perasaan yang terus terasa lembut )
Kurikaeshi yu yo taisetsuna kotoba dakara (aku terus mengulang-ulangnya karena itu adalah kata-kata yang berharga)
Uketomete kure (untuk menghentikanmu)
"aishiteru" ("aku mencintaimu")

 kimi ga oshiete kureta  (dirimu yang memeberitahuku)
Kokoro ni (di hatiku)
Kimi ga oshiete kureta (dirimu yang memberitahuku)
Ai no  katachi wo kokoro ni (bentuk dari cinta di hatiku)
Boku ga susumu michi ni ( mendekapku di jalan ini)
Kimi wa takusan no  yuki wo kureta yo ne (ketika kau memberikanku begitu banyak salju)

Ima subete wo kimi niSunao na kimochi no mama de uketomete hoshii  (sekarang, saat perasaan lembut ini terus ada, aku ingin menghentikan segalanya)
 (perasaan yang terus terasa lembut )
Kurikaeshi yu yo taisetsuna kotoba dakara (aku terus mengulang-ulangnya karena itu adalah kata-kata yang berharga)
Uketomete kure (untuk menghentikanmu)
"aishiteru" ("aku mencintaimu")
"aishiteru" ("aku mencintaimu")
"aishiteru" ("aku mencintaimu")




Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)