MARIGOLD – Lycaon (Indonesian translate)

MARIGOLD – Lycaon (Indonesian translate)

Gomen ne saigo ni ienakatta (di saat terakhir aku tak dapat mengatakan permintaan maafku)
Wakare no kotoba mou todokanakute (tak dapat meraih kata-kata perpisahan)
Sabishii omoi wo sasete bakari (aku hanya dapat membuatmu terus merasa kesepian)
Ima demo kimi ga mata naiteru you ne (sekarang pun kau pasti masih menangis)

Adeyaka nobashita kuroi kami to (rambut hitam bersinar yang tumbuh panjang)
Koi wa zurai ni keshou sono mekubase (kerlipan mata itu yang memabukkan itu)
Mujaki ni odotta akai kutsu wa (sepatu merahmu yang menari dalam kepolosan)
Kizu darake no ashi wo kabau you de (bagaikan menutupi kakimu yang terluka)

Yuuwaku ni mo nita akai kuchibeni (lipstick merah yang tampak begitu menggoda)
Hitori kakushita shoujo no kioku (kenangan gadis yang kau sembunyikan sendirian)
Nureta toiki de sonna me wo shite wa (dengan helaan nafas yang basah kau menatapku)
Shiroi hada ni yorisotta hibi (hari-hari ketika direngkuh kulit putihmu)

Boku ga boku ga soba ni iru kara (karena aku, aku, selalu di sisimu)
Kimi yo nemutta mama koko ni are (tetaplah kau tertidur di sini)
Kimi wo kimi wo hanasanai kara (karena kau, kau, takkan kubiarkan pergi)
Sotto hitomi wo tojite (perlahan-lahan tutuplah matamu)

Itsushika kizukeba shiroi keshiki (jika suatu saat aku menyadari pemandangan putih)
Aomuke ni tenjou kabosoi koe (menghadapkan punggungku ke langit, suara kecil)
Senaka ni nagareru sono namida de (di punggungku mengalir air matamu)
Asu sae mo mienai nakidasu kimi (dirimu yang menangis bahkan tak dapat melihat hari esok)

Karameta yubi no hososa ga oshieta (jemari yang bertautan mengajariku)
Itoshii itoshii to iu kimochi wo (makna dari perasaan yang begitu indah, begitu indah)
Yorokobiau koto sae oite kita (sekalipun meninggalkan kebahagiaan yang kita rasakan)
Tooku todokanai ano basho e (menuju tempat yang tak dapat di raih)

Nakushita kimi ga ita ano natsu ni (di musim panas ketika dulu aku kehilangan dirimu)
Kaeretara dore dake shiawase deshou (jika aku dapat kembali, bukankah aku akan merasa sangat bahagia)
 Zutto hitori de naitetanda ne (kau selalu menangis sendirian, kan?)
 Ima demo furimukeba kimi ga iru ki ga shite (sekarang pun jika aku menoleh aku merasa dirimu selalu ada)

Futari futari aruite yukou (berdua, berdua, mari kita berjalan)
Boku ga kimi no hohaba ni awaseyou (mari bertemu di jejak langkahmu)
Hidari tonari no ashiato wa mou tooku (jejak langkah di sisi kiriku menjauh)
tooi ano sora (langit yang jauh itu)

Boku ga boku ga soba ni iru kara (karena aku, aku, berada di sisimu)
Kimi yo nemutta mama koko ni are (tetaplah kau tertidur di sini)
Zutto zutto wasurenai kara (aku takkan pernah, takkan pernah, melupakanmu)
Douka nakanaide ite (kumohon berhentilah menangis)

Boku ga boku ga soba ni iru kara (karena aku, aku, berada di sisimu)
Kimi yo nemutta mama koko ni are (tetaplah kau tertidur di sini)
Nidoto nidoto hanasanai kara (aku takkan pernah, takkan pernah, melepaskanmu)
Sotto hitomi wo tojite (perlahan-lahan tutuplah matamu)

Boku ga boku ga soba ni iru kara (karena aku, aku, berada di sisimu)
Kimi yo nemutta mama koko ni are (tetaplah kau tertidur di sini)
Kimi to kimi to sugoshita hibi wa (hari-hari yang kulewati denganmu, denganmu)
Kakegae no nai kioku (adalah kenangan tak terhantikan)

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)