Memories in White –ViViD (Indonesian translate)


Memories in White –ViViD (Indonesian translate)

samuzora ni tsutsumare (direngkuh oleh langit yang dingin)
anata to no omoide tada sagashita (aku hanya mencari kenangan bersama dirimu)
yubisaki ga fureteita (saat menyentuh jemariku)
tashikana nukumori dake tayori ni (hanya dapat mengandalkan kepada kehangatan yang pasti ini ya)

memories in white
ima dake wa sukoshi dake (saat ini, jika hanya sebentar saja)
memories in white
utsumuite arukitai... (aku ingin berjalan sambil menundukkan kepala)

"zutto daisuki da yo" to (“aku terus menyukaimu”)
nidoto ienai keredo (aku tak dapat mengatakannya lagi)
semete dokoka de waratteite to negau (setidaknya aku berharap kau dapat tertawa entah dimana)
kanashimi ga toozakaru you ni (bagaikan menghapuskan kesedihanmu)
sotto yasashiku me o tojita (perlahan-lahan, pejamkanlah matamu dengan lembut)

namida wa itsu no hi ka (suatu hari air mata ini)
furitsumotta yuki no you ni kieteku (akan menghilang layaknya salju yang mencair)
yagate kono machi ni mo (sebagaimana kota ini juga)
haru no nioi ga otozureru (dikunjungi oleh harum musim semi)

memories in white
tsumetaku tozashiteta (menutup rasa dingin)
memories in white
shiawase ni... sayonara (dalam kebagagiaan… selamat tinggal)

"zutto wasurenai yo" tte (berkata “aku takkan pernah melupakanmu”)
mou todokanai keredo (walaupun takkan dapat meraihnya lagi)
kono sora no dokoka de mimamotteite ne (aku akan terus mengawasi langit in entah di suatu tempat)
atarashii asa o mukaete (menyambut pagi yang baru)
sukoshi zutsu yuki wa toketeku (sedikit demi sedikit salju meleleh)

takusan no shiawase o kureta hibi o (hari-hari ketika kau memberikanku begitu banyak kebagagiaan)
kesshite wasuremasen (takkan pernah terhapus)
hontou wa ima sugu ni demo aitai kedo (sekarang aku benar-benar ingin bertemu denganmu)
kitto anata ni okorarete shimau (pasti aku akan kesal padamu)
itsuka soko ni iku kara (Karena suatu hari aku akan datang)
sono toki, mou ichido aeru to shinjiteru (saat itu, sekali lagi kita dapat bertemu dan saling percaya)
zutto zutto wasurenai (aku takkan pernah melupakannya)

"zutto daisuki da yo" to (“aku terus menyukaimu”)
nidoto ienai keredo (aku tak dapat mengatakannya lagi)
semete dokoka de waratteite to negau (setidaknya aku berharap kau dapat tertawa entah dimana)
kanashimi ga toozakaru you ni (bagaikan menghapuskan kesedihanmu)
sukoshi dake kao o ageru yo (sebentar lagi aku akan mengangkat wajahku)

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)